Kalian Bisa Mendapatkan The Witcher: Enhanced Edition Gratis Di GOG


Game Online Indonesia - Ada kesempatan yang bagus kalau kalian main, atau setidaknya tertarik dengan The Witcher 3. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki kesalahan dengan mengambil copy-an gratis dari permainan yang mengawali semuanya. Saat ini, GOG memberikan copy-an gratis The Witcher: Enhanced Edition untuk siapa pun yang bermain di PC.

Seperti pepatah 'Tidak ada yang gratis didunia ini'. Kalian harus melewati satu atau dua putaran sebelum kalian dapat menekan tombol unduh itu. Sebagai permulaan, kalian harus menginstal Gwent: The Witcher Card Game. Ini gratis untuk dimainkan, jadi itu tak akan jadi masalah. Dan kalau kalian sudah mencoba-coba mini game di The Witcher 3, kalian akan tahu ini adalah game yang seru. Kalian bisa download di sini.

Setelah kalian menginstal Gwent, klik disini untuk mengakses copy-an gratis The Witcher: Enhanced Edition. Perhatikan bahwa untuk mendapatkan game gratis kalian ini, kalian juga harus subscribe ke GOG.com (kalian bisa berhenti subscribe kapan saja). Kalian juga dapat Kartu Gwen gratis, yang akan berguna kalau kalian ingin terus bermain Gwent.

Sekarang kalian bisa menginstal copy-an The Witcher: Enhanced Edition dan memainkan game yang mengawali karir berburu monster Geralt ketika diluncurkan pada tahun 2007. Dalam sebuah ulasan Witcher, Brett Todd menulis, "Kisah yang mengesankan, pertempuran imersif, karakter yang menarik, apa lagi yang tidak disukai? Beberapa masalah yang pas dan selesai berarti bahwa The Witcher bukanlah RPG klasik sepanjang masa. Dan itu memberikan patokan baru untuk pengembang masa depan yang mencari untuk mengangkat permainan mereka dari ghetto elf-and-orc yang mati."

0 comments: