Cara Mendapatkan Gear Summer Style Pikachu - Pokemon GO

Game Online Indonesia - Pada tahun 2016 yang lalu, Pokemon GO dirilis kepada dunia. Semenjak itu, permainan ini dimainkan oleh lebih dari setengah miliar orang dari seluruh dunia dan menjadi Game Mobile tercepat untuk mencapai pendapatan $1 miliar dollar. Dengan demikian, Developer Niantic punya cukup alasan untuk merayakan dan perusahaan membawa para fans pada event anniversary tahunan Pokemon GO.


Untuk anniversary kedua dari Pokemon Go, Niantic akan merilis variasi baru dari Pikachu. Bernama Summer Style Pikachu, Versi baru ini adalah karakter pikachu yang mengenakan topi jerami yang lucu dan kacamata yang keren. Tapi Ni`antic tidak memperingati event nya hanya dengan itu saja, Niantic juga mengatakan avatar fan pikachu juga akan tersedia dalam event ini.

Gambar untuk fans pikachu dari kedua avatar (laki-laki dan perempuan) ada di tweet dibawah ini. Avatar laki-laki akan bisa memakai Kaos dengan gambar Pikachu yang besar, celana dengan gambar Pikachu dan Poke Ball pada bagian sakunya, sepasang bando telinga Pikachu, dan sepatu converse warna kuning. Dan untuk avatar yang perempuan memakai kaos lengan panjang dengan gambar Pikachu yang besar, celana pendek dengan gantungan Pikachu dan Poke ball, sepatu converse warna kuning dan sepasang telinga Pikachu juga.



Tapi, item ini tidak untuk semua orang, namun hanya orang yang sudah mengumpulkan meda emas Pikachu fan. Medal nya bisa didapatkan untuk pemain yang sudah menangkap 300 Pikachu. Sayangnya, Pikachu adalah salah satu pokemon yang sangat langka ditemukan yang artinya akan membutuhkan banyak usaha untuk mendapatkannya.

Penting untuk dicatat bahwa Niantic juga sudah menambahkan munculnya Pikachu dan Pichu sebagai bagian dari event anniversary-nya. Dan lagi, dengan sistem cuaca dinamis yang diperkenalkan tahun lalu, Pokemon tipe elektrik seperti Pikachu akan muncul lebih sering pada cuaca hujan. Cuaca hujan akan sulit untuk datang pada saat musim panas juli ini, meskipun begitu ini adalah sesuatu untuk di pertimbangkan.

Sebagai tambahan untuk merayakan anniversary, Biantic juga sedang mempersiapkan untuk menyelanggarakan Pokemon GO fest yang kedua. Tidak ada yang tahu apa yang akan di lakukan pada event ini tapi dilihat dari event tahun lalu, eventnya menyambut kedatangan Pokemon legendaris, jadi mungkin ada rencana besar juga untuk yang satu ini.

Niantic terus menyebutkan kedatangan Special Research Quest yang memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon mistis Celebi.Sementara itu, fitur trading yang baru dan level pertemanan membuat para pemain sibuk. Digabungkan, itu akan membuat para pemain harus melakukan banyak hal untuk mendapatkan hadiah untuk dibuka.

Ngomongin soal Pokemon, Mungkin kalian ketinggalan, lihat juga Pokemon Let's GO Pikachu/Eevee.

0 comments: