Pokemon Let's Go Pikachu / Eeevee Diumumkan Untuk Nintendo Switch



Game Online Indonesia  - Di tengah spekulasi seputar potensi permainan Pokémon baru, Nintendo sekarang secara resmi mengumumkan dua game baru Nintendo Switch. Pokemon RPG baru, yang bukan 'inti' Pokemon RPG diumumkan tahun lalu, bisa terhubung ke Pokemon Go melalui Bluetooth dan memanfaatkan mekanika penangkapan Go. walaupun kalian tidak akan dapat beradu melawan Pokemon liar, game ini menampilkan mekanisme pertempuran tradisional Pokemon melawan pelatih NPC dan orang lain. Dalam Trailer untuk dua permainan ini memperlihatkan yang satu, Let's Go Pikachu yang fokus pada karakter yang paling terkenal dari seri, sementara yang lainnya akan fokus pada Eevee.

Let's Go Pikachu dan Let's Go Eevee dirancang untuk menjadi permainan Pokemon pertama pemain, berdasarkan Game Freak Junichi Masuda. Sang komposer yang berubah menjadi produser Pokemon ini mengarahkan permainannya, yang terinspirasi oleh Pokemon Yellow dan ditempatkan di kawasan Kanto. Dengan demikian, Pikachu atau Eevee, tergantung pada versi kalian konsisten berada di sisi kalian untuk seluruh permainan, bukannya disembunyikan dalam Poke Ball untuk dibawa keluar untuk pertempuran. Sesuai dengan tema Kanto, game termasuk 151 Pokemon asli serta form Alolan mereka dari Sun dan Moon.

Game Let's Go merupakan Pokemon RPG, tetapi mereka menggambar dari Pokemon Go dalam beberapa metode. Terutama, mereka menerapkan mekanika menangkap Pokemon Go, yang berarti kalian tidak bertarung beradu Pokemon liar untuk menangkap mereka; kalian malah melempar Poke Balls. Seperti di Go, kalian bisa melihat Pokemon di dunia luar sebelum mencoba menangkapnya. kalian juga mempunyai opsi untuk mentransfer Pokemon dari Go to Let's Go melalui koneksi Bluetooth; Pokemon yang kalian transfer dari Pokemon Go akan dapat ditelusuri di area tertentu dalam game Let's Go. Meski kalian tidak dapat mentransfer Pokemon ke arah sebaliknya, kalian akan dapat mengirim hadiah yang tidak ditentukan untuk Go dari Let's Go.

Game baru ini mempertahankan sistem pertarungan berbasis giliran dari permainan Pokemon tradisional, dan kalian akan mendapatkan poin pengalaman atau EXP (experience) baik untuk menangkap Pokemon dan berpartisipasi dalam pertempuran. kalian juga akan bisa menukarkan Pokemon dengan pemain lain, walaupun Masuda tidak berkomentar apakah game Let's Go akan kompatibel dengan game Pokemon lainnya (masa lalu atau masa depan) atau Pokemon Bank.

Game Let's Go juga memungkinkan untuk co-op dua pemain, fitur baru untuk RPG Pokemon. Saat bermain memakai satu Joy-Con, pemain lain bisa bergabung sebagai karakter support ketika berada di zona terbuka atau pertarungan dengan menggoyangkan atau shake Joy-Con kedua. Pemain ini bisa membantu kalian menangkap Pokemon dan dapat bertarung bersama kalian (meskipun sepertinya tidak memulai pertempuran double).

Pengontrol baru, Poke Ball Plus, diluncurkan bersamaan dengan Let's Go Pikachu dan Let's Go Eevee tapi akan dijual secara terpisah. Ia bekerja seperti Joy-Con, dengan tongkat analog di tengah Poke Ball, dan bisa 'dilemparkan' untuk menangkap Pokemon di game, tapi jangan di lempar beneran ya guys, ntar rusak yang ada XD



Let's Go Pikachu dan Let's Go Eevee merilis di Switch seluruh dunia pada 16 November. Mereka tidak mengambil tempat inti Pokemon RPG diumumkan pada E3 2017; game tersebut akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2019. Untuk lebih banyak rincian tentang game Let's Go. Kalian bisa liat trailernya di bawah ini.

Nintendo juga mengumumkan judul RPG baru. Pokémon Quest diatur untuk menampilkan Pokémon berbentuk kubus yang kurang lebih seperti minecraft dan akan fokus pada pencarian harta di Pulau Tumbluecube. Ada beberapa detil tentang apa yang bisa diharapkan dari Pokémon Quest, nammun tetap memeriksa kembali menjelang tanggal rilis game.


0 comments: