Lihatlah Trailer Dari Game Baru Dari Bathesda, Fallout 76


Game Online Indonesia  - Bethesda Softworks telah baik pada teaser dengan menyatakan tidak ada remaster atau rilis ulang, melainkan permainan yang baru dari Bethesda Game Studios: Fallout 76. Perusahaan ini mengungkapkan video teaser singkat yang bisa kalian lihat dibawah, dan sementara banyak spesifik tetap tidak diketahui, itu memberi kita beberapa petunjuk tentang apa yang diharapkan dari game baru.

Video ini menunjukkan bagian dalam vault - Vault 76 - dengan beberapa gambar yang sudah dikenal. Karakter yang mengenakan jumpsuit melengkapi Pip-Boy dan kami melihat rekaman TV lama yang menginformasikan penghuni bahwa mereka harus membangun kembali masyarakat. Ada pun dekorasi untuk sesuatu yang disebut Hari Reklamasi, dan konsol bisa dilihat menunjukkan tahunnya adalah 2102, yang akan menjadikannya sebagai game paling awal yang diatur dalam kanon Fallout.

Vault 76 adalah sesuatu yang telah disebutkan di game sebelumnya, walaupun itu bukan lokasi yang bisa kami kunjungi sebelumnya. Kami sepertinya akan melakukannya di game baru ini, meski dalam hal tanggal rilis, kami pergi tanpa infor apa pun. Bethesda telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Tepat sebelum trailer itu terungkap, aliran memotong ke bos Bethesda, Todd Howard, mengungkapkan keheranan pada sejumlah besar orang yang telah menyaksikan apa yang merupakan aliran yang biasa-biasa saja. Dia juga mengatakan video ini hanya ditunjukan sebagai gurauan dan lebih banyak informasi akan dibagikan di E3.

Bethesda mulai mengolok-olok sesuatu di akun Twitter-nya pada 29 Mei, saat menerbitkan sebuah gambar yang bertuliskan "Silakan berdiri". Layar itu memberikan koneksi ke Fallout, dan itu semua kecuali dikonfirmasi ketika perusahaan meluncurkan livestream Twitch. Ini menampakan gambar yang sama di TV di latar belakang tetapi dengan figur Fallout Vault Boy berdiri di latar depan. Streaming langsung melihat beberapa penyesuaian kecil selama hari online, termasuk cupcake yang ditempatkan.

Fallout 3 awalnya dirilis pada bulan Oktober 2008, menjadikan tahun ini sebagai peringatan 10 tahun. Di antara spekulasi adalah bahwa ini semua mengarah ke remaster, mungkin untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC.

Ini merupakan pengumuman besar kedua dari Bethesda dalam beberapa minggu terakhir, menyusul Rage 2, yang awalnya dibocorkan oleh Walmart Canada. Konferensi pers E3 milik Bethesda ditetapkan untuk 10 Juni dan dikatakan sebagai perusahaan terbesar yang pernah ada, yang menunjukkan bahwa itu mungkin akan lebih banyak lagi untuk diungkapkan segera. Lihatlah trailernya di bawah ini.


0 comments: