Dapatkan Permainan Steam Gratis Di Humble Store

Game Online Indonesia - The Steam Summer Sale bukan satu-satunya cara untuk menghemat uang untuk game PC saat ini. Sekarang kalian bisa mengambil salinan lengkap dari Shadowrun Returns Deluxe secara gratis dari Humble Store. Permainan biasanya dipasarkan seharga $25, menjadikan ini kesempatan  bagi siapa pun yang tertarik dengan RPG taktis. Yang kalian butuhkan hanyalah akun Steam dan Windows, Mac, atau Linux yang bisa menjalankannya. Tapi kalian harus cepat karena kesempatan ini hanya sampai Sabtu, 23 Juni.

shadowrun returns

Shadowrun Returns Deluxe merupakan game cyberpunk+fantasy yang diaset pada tahun 2054, setelah sihir kembali ke dunia, bersama dengan elf, troll, ork, dan kurcaci. Kalian bermain sebagai pemburu bayangan dalam perburuan seorang pembunuh dalam versi gelap dan futuristik dari Seattle yang telah dikuasai oleh perusahaan-perusahaan besar.

Kalian akan menghabiskan banyak waktu melacak jejak dan menghabisi musuh menggunakan sistem tempur taktis yang didukung oleh pohon skill yang kompleks. Saya bilang, nilai kedalaman dan replay utama Shadowrun Returns berasal dari pohon skillnya, serangkaian kemampuan magis yang menakutkan, keterampilan peretasan, kemampuan senjata, dan banyak lagi. Beberapa arketipe Shadowrun Returns cukup bisa dimengerti. Mages melemparkan sihir, misalnya, sementara riggers menggunakan drone untuk membantu mereka dalam pertempuran. Beberapa keterampilan, seperti 'decking', memerlukan sedikit lebih banyak pemikiran, setidaknya bagi mereka yang tidak akrab dengan dunia Shadowrun.

Kesan keseluruhan viewer sejauh ini adalah positif, mencetak 7 poin dari 10. "Shadowrun Returns adalah permainan role-playing yang menyenangkan dengan aroma klasik, jika bukan esensi."

Versi Deluxe ini hadir dengan permainan, plus soundtrack dan PDF dari cerita pendek bergambar yang berhubungan dengan dunia Shadowrun. Bukan kumpulan barang yang jelek, terutama mendapatkannya secara gratis. Pastikan untuk mengambilnya sebelum harganya naik lagi.

0 comments: