Ini dia Daftar Game Mobile Terbaik Untuk IOS Dan Android

Game Online Indonesia - Ini adalah daftar games ios (sebagian dari sini juga tersedia untuk android) yang menurut saya adalah games yang harus ada di HP kalian, namun sebagian dari daftar games dibawah ini berbayar.

Lara Croft Go



Game teka-teki bertema Tomb Raider ini memiliki gaya yang mirip dengan Hitman Go, permainan strategi di mana kalian memindahkan Agen 47 untuk menjatuhkan target tanpa terlihat oleh lawan. Di Lara Croft Go, permainan menjadi lebih kompleks: kalian tidak hanya harus menjatuhkan musuh dari belakang atau samping, kalian juga harus menavigasi reruntuhan dan memecahkan teka-teki labirin yang menghambat. Untungnya penghitung langkah telah dihapus sehingga kalian dapat mengambil waktu kalian, dan setiap level cukup pendek sehingga kalian tidak kehilangan banyak waktu jika kalian harus memulai lagi dari awal. Dan karena tidak memerlukan koneksi internet untuk bermain, kalian bisa main dimana dan kapan saja

Year Walk


Year Walk adalah karya yang menakjubkan bagi developer Simogo, itu benar-benar mengesankan kita sebagai sesuatu yang istimewa. Ini didasarkan pada tradisi Årsgång, atau Year Walk, di mana seseorang bisa pergi untuk ritual berjalan, pencarian misi, di kegelapan malam untuk melihat apa yang akan terjadi untuk tahun kedepannya. Dilemparkan ke hutan tanpa tutorial, kalian harus mengumpulkan petunjuk dan memecahkan teka-teki dalam apa yang merupakan beberapa permainan yang cerdas dan kreatif yang mengarah ke ending yang luar biasa.

The Binding of Isaac: Rebirth


The Binding of Isaac: Rebirth tidak untuk semua orang. Kalian memainkan seorang anak bugil, merangkak lebih dalam ke perut bumi, membunuh monster yang kalian temukan di sana (menggunakan air mata kalian sebagai peluru) dalam pertumpahan darah yang mengerikan setelah ibu bocah ini mencoba membunuhnya atas perintah Tuhan. Jika ini terdengar menarik bagi kalian, kalian akan menemukan permainan yang mungkin tidak akan pernah kalian cape untuk bermain: perayap bawah tanah, twin-stick, yang dihasilkan secara acak, yang terasa seperti itu selalu memiliki sesuatu baru untuk menunjukkan kepada kalian.

Crypt of the Necrodancer


Crypt of Necrodancer adalah penjelajah dungeon tidak seperti yang lain. pada dasarnya ini adalah labirin kematian, tetapi alurnya didasarkan pada irama - Anda harus bergerak dalam waktu dengan ketukan menggunakan pilihan sistem kontrol kalian (tap atau swipe), mempelajari irama monster untuk menjatuhkan mereka tanpa merusak diri sendiri. Ini adalah mash-up yang aneh, tetapi yang sangat seru.

Slayaway Camp


Slayaway Camp, pada intinya, puzzler dengan gaya Sokoban, tapi itulah yang melilit inti permainan yang membuatnya cemerlang. Kalian memainkan penjahat dalam serangkaian film slasher, dan kalian perlu memukul dan membunuh Semua konselor remaja di perkemahan musim panas. Grafisnya berbasis voxel, yang membuat gore-fest sangat menghibur, dan setiap detail telah dipikirkan dengan matang, dari opsi 'rewind' ketika kalian jatuh ke tulang yang tersebar yang kalian tinggalkan. Beberapa level ada batasan atau fitur khusus (seperti kebakaran) untuk membantu kalian membunuh korban kalian dan memberikan bahaya yang kalian sendiri pun harus sendiri, dan kalian bahkan dapat memperoleh koin untuk membuka kunci pembunuhan khusus. Untuk premis seperti haus darah, permainan ini seru banget intinya.

Dungeon Rushers


Dungeon Rushers adalah pengalaman RPG top-down yang benar-benar solid. kalian menjelajahi ruang bawah tanah, persegi demi persegi seperti permainan papan, menghadapi musuh dan mengalahkan mereka dengan pertempuran berbasis giliran. Ada 10 karakter (sebagian besar harus dibuka kuncinya), dan team kalian bisa diisi hingga lima anggota, masing-masing dengan pohon skill mereka sendiri, dan sistem skill berarti kalian dapat bereksperimen dengan membuat peralatan dan kemudian dalam permainan, kalian bisa membuat peta kalian sendiri dan memainkan PvP. Ini adalah kombinasi kuat dari elemen yang bekerja dengan indah.

Crashlands


Crashlands adalah jenis seperti Don't Starve untuk orang-orang yang menjadi frustrasi oleh elemen survival yang sulit. Kalian seorang sopir truk luar angkasa, kecelakaan mendarat di planet asing. Kalian harus mengumpulkan sumber daya, membangun basis dan secara bertahap menyusun cara Kalian untuk keluar dari dunia itu. Tapi tidak semua tanpa tujuan, Kalian akan menemukan diri kalian sendiri, saat kalian maju melalui permainan, memenuhi pencarian, yang menandainya lebih jauh dari Don't Starve, di mana gameplay kurang lebih seperti sandbox, dengan tujuan untuk tetap hidup selama mungkin.

Tanpa batasan seperti itu kalian bisa mati di Crashlands, tapi kalian respawn tanpa kehilangan apa pun, permainan menjadi prospek yang sangat berbeda, hati-hati dalam pelestarian sumber daya, lebih terbimbing dan agresif. tapi, ini sangat menyenangkan.

Rayman pack


Rayman: Jungle Run dan Rayman: Fiesta Run keduanya merupakan permainan dengan warna cantik dan benar-benar menyenangkan untuk dimainkan dalam caranya sendiri. Rayman berjalan secara otomatis, dan kalian hanya mengontrol apa yang dia lakukan dengan men-tap atau menahan layar menggunakan kontrol satu sentuhan. Tujuan di setiap level adalah mengumpulkan Lums, tidak semudah yang dibayangkan untuk membuka level baru, karakter baru, dan karya seni, jadi sebenarnya ada insentif untuk mengumpulkan skor sempurna.

Hidden Folks


Jika kalian pikir 'Where's Wally' itu menantang dan seru, kalian sedang belum merasakan yang satu ini, Orang-Orang Tersembunyi yang sangat memukau menggunakan prinsip yang sama, tetapi lebih dari itu (dan dengan soundtrack vokalisasi yang menyenangkan). Permainan ini terdiri dari adegan yang digambar dengan tangan, hitam-putih, di mana kalian harus mencari orang-orang, hewan, dan benda-benda yang ditampilkan di bagian bawah layar. Tapi pemandangannya tidak statis, kalian harus mencari-cari, memindahkan benda-benda dan memicu interaksi kecil untuk menemukan beberapa target. Coba kita lihat seberapa jeli mata kalian.

Sproggiwood


Sproggiwood merembes pesona, dan bukan hanya karena monster jeli ooozy yang menggemaskan. Ini adalah crawler bawah tanah di mana kalian, seorang petani, telah terpisahkan dari eksistensi agraria kalian yang damai ke tanah Sproggi, yang mana kalian harus memecahkan masalah-masalahnya. Narasi menyeluruh itu memungkinkan kalian untuk menyatukan serangkaian pencarian, di ruang bawah tanah berbasis giliran, di mana otak berarti sama kuatnya dengan otot, dan di mana kalian bisa tumbuh lebih kuat dengan mengumpulkan hasil curian. Perpaduan antara seni yang menggemaskan, dialog yang menyenangkan, ruang bawah tanah, dan perkembangan yang jelas membuat Sproggiwood cukup sulit dijebol.

Limbo


Limbo adalah salah satu dari game-game yang memicu imajinasi begitu banyak sehingga peniru berkembang biak seperti kelinci. Ini adalah teka-teki sisi-bergulir dari seorang bocah lelaki tanpa nama yang mencari saudarinya yang hilang, yang pada dirinya sendiri tidak terlalu asli. Namun game ini bergaya dengan cara yang menakutkan, monokromatik, dan minimalis yang mengingatkan pada film-film lama dan buku anak-anak yang menyeramkan. Ini gaya yang telah membuat salah satu game indie yang paling dicintai dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Sekuel spiritualnya, Inside tersedia di Xbox One.

Oxenfree


Dari permukaan, petualangan grafis Oxenfree tampak horor. Sekelompok remaja, lokasi yang ditinggalkan, hantu menyeramkan yang berbicara melalui radio. dengan beberapa tulisan brilian - karakter yang dapat dipercaya, bisa dihubungkan, dialog yang sangat bagus, seni yang indah dan desain yang bagus, dan cerita yang sangat aneh sekaligus menarik.

Fortnite


the last but not the least, game yang sekarang sangat booming di antara game PC lainnya, yang katanya lebih bagus dari PUBG. Walaupun dalam segi grafik hanya kartun, dari yang saya alami saat main ini, memang lebih seru dan lebih menantang. Tidak seperti PUBG, kita bisa membuat benteng kita sendiri untuk menhindari serangan dari musuh tapi tentu sajaj tidak bertahan lama. Game ini sudah dirilis di mobile belum lama ini. Kalau menurut kalian gimana guys? PUBG atau Fortnite ?

0 comments: