Lihatlah Tampilan Awal Dari Destiny 2: Forsaken


Game Online Indonesia  - Bungie telah mengambil kritikan Destiny 2 ke hati selagi tim telah mengumumkan ekspansi DLC baru yang disebut Forsaken, sekilas yang mereka tawarkan dalam aliran Twitch baru-baru ini.  Bungie mengumumkan zona permainan baru, mode permainan baru, dan jenis senjata, serta serangan baru.

Ekspansi mengirimkan pemain ke dua lokasi berbeda yang disebut Reef and The Dreaming City, dengan Bungie menggambarkan yang terakhir sebagai 'penuh dengan rahasia untuk ditemukan dan bos untuk dikalahkan'. Mereka melanjutkan dengan menyatakan "tujuan ini juga merumahkan serangan baru dan merupakan ruang pertama yang dirancang dari bawah ke atas untuk mendukung konten endgame."

Forsaken juga akan memperkenalkan senjata busur dan panah baru serta mode PVP/PVE 4vs4  yang disebut Gambit. Bungie mengatakan "cara yang sepenuhnya baru untuk bermain Destiny 2 menawarkan sesuatu untuk segala tipe gamer untuk dinikmati, menarik bagi mereka yang berkembang pada tantangan kompetitif gameplay PvP, sementara dengan mulus memadukan unsur-unsur kolaboratif dan tak terduga dari PvE."

Bungie juga mengumumkan supers baru, armor baru, dan alur cerita baru yang melibatkan Penjara Tetua. Lihatlah rinciannya di video di bawah ini (Bahasa Inggris). Destiny 2's Forsaken DLC akan dikenakan biaya $40 USD (atau sekitar 550 ribu rupiah) dengan sendirinya, dan $70 USD (atau sekitar 970 ribu rupiah) bersamaan dengan tiket musiman yang akan menyertakan lebih banyak konten premium di yang akan datang.

Ekspansi sudah tersedia di Xbox One dan PlayStation 4 dari 4 September.
 

Dalam berita terkait, Lihatlah daftar Permainan battle royal terbaik dan yang akan datang untuk tahun ini.

0 comments: