Permainan Battle Royal Terbaik Dan Yang Akan Datang Untuk Tahun Ini

Game Online Indonesia  - 2017 adalah tahun untuk permainan battle royale. Sesudah bersembunyi di komunitas modding selama bertahun-tahun, battle royale menjadi mainstream pada tahun 2016 dengan Daybreak's H1Z1 (sebelumnya King of the Kill) dan kemudian dibawa kepada yang sekarang kita semua tahu dengan PUBG, yang tersisa Akses Awal pada bulan Desember.Free battle royal Fortnite meledak pada akhir 2017 dan sudah menarik jutaan pemain juga.

Sebagai genre mainstream, battle royale secara masif populer dan masih dalam masa pertumbuhan, dan 2018 telah tumbuh menjadi tahun utama untuk wujud multiplayer yang terakhir berdiri, karena game-game yang sudah ada terus mengubah formula mereka dan pendatang baru mencoba untuk mengklaim sepotong aksi. Inilah tampilan battle royale untuk 2018.

Game battle royale terbaik


Game terbesar dan terbaik dalam battle royale sudah rilis sepenuhnya, namun mereka masih meluncurkan fitur baru, peta, acara mingguan, dan pembaruan. Malahan jika kalian akrab dengan game battle royale terbaik, ada banyak hal yang dinantikan dari mereka pada tahun 2018.

Fortnite



Developer: Epic Games| Tanggal Rilis: Sudah rilis | Link: Official site 


2017 telah menjadi tahun yang besar bagi Fortnite, dan akan kian besar tahun ini, memberikan pengalaman yang cerah dan arcadey walaupun banyak kompleksitas ketika membangun benteng) untuk melawan kecepatan yang diukur PUBG dan goyangan getaran. Epic tak segan bereksperimen dengan mode aneh seperti 50 vs 50 atau dengan membiarkan pemain berpura-pura menjadi semak-semak, dan setelah menemukan kesalahan yang memungkinkan pemain menaiki labu terbang, mereka segera melanjutkan dan meninggalkannya di dalam game. saya tidak berharap eksperimen konyol akan berhenti dalam waktu dekat.

PUBG


Developer: PUBG Corp| Tanggal Rilis: Sudah rilis | Link: Official site 


Kami tidak tahu apakah akan ada film PUBG, namun setelah kegilaan tahun lalu saya tidak akan benar-benar kaget. Setelah mendorong ke 1.0 dan meninggalkan Akses Awal seminggu sebelum akhir tahun 2017, ada perbincangan dengan CEO PUBG Corp CH Kim untuk mencari tahu apa yang terjadi berikutnya. Kim mengatakan bahwa mereka sedang berupaya membuat percikan lebih besar di esports, menyesuaikan aturan turnamen, dan berpotensi mewujudkan liga PUBG.

Seiring dengan pengoptimalan yang terus-menerus terhadap permainan, membangun lebih awal dari peta yang lebih kecil yang disebut Savage masuk ke pengujian pemain dan saya sendiri mengharapkan senjata dan kendaraan baru untuk terus mengalir seperti tahun lalu. PUBG merupakan fenomena terbesar 2017, dan akan terus menjadi kekuatan utama di BR.

Akses awal


Di luar game royale pertempuran terbesar dalam rilis penuh, ada beberapa yang saat ini dapat dimainkan saat dalam pengembangan, dengan perilisan resmi yang direncanakan untuk akhir tahun ini.

SOS




Developer: Outpost Games | Tanggal Rilis: Dalam akses awal| Link: Official site


Dalam rangka memancing jutaan pemain, game battle royale telah menarik jutaan pemirsa, dan SOS mewakili langkah logis memanfaatkan mata yang mengawasi dan memberi mereka peran untuk dimainkan. Seperti yang dilaporkan Evan pada bulan Desember lalu, versi SOS yang bertahan dari battle royale tidak hanya bergantung pada menjadi pemain terakhir yang berdiri melainkan juga memenangkan penonton.

Di SOS, 16 pemain merupakan kontestan pada acara TV fiktif, dirilis di sebuah pulau yang penuh dengan monster. Penonton twitch ikut serta dengan memutuskan item mana yang jatuh dari helikopter: sesuatu yang bermanfaat seperti senjata atau item penyembuh, atau sesuatu yang mematikan seperti bom, tergantung pada apa yang mereka rasakan tentang penampilan para kontestan. Senjata relatif langka dan tiga pemain, bukan hanya satu, dapat melarikan diri dengan helikopter di akhir 30 menit, memungkinkan untuk tim-up dan pengkhianatan.

Stand Out: Battle Royale VR




Developer: raptor lab | Tanggal Rilis: Sekarang dalam akese awal| Link: Steam store

Battle royale di VR terasa seperti proposisi yang rumit, seseorang bertanya-tanya apakah game online saja bisa menarik cukup pemain yang mempunyai headset VR untuk secara konsisten menyimpan banyak pertandingan yang diisi. Tetapi setelah memainkannya di Akses Awal sendiri, dan memiliki pengalaman lucu saat pemain lain mengulurkan tangan dan mengambil pistol dari tangan saya.

Survival Games: Battle Royale




Developer: 2.0 Studios| Tanggal Rilis: Dalam akses awal| Link: Official site 


Survival Games: Battle Royale memiliki grafik Minecraft-esque dan beberapa tikungan untuk BR, seperti peta prosedural yang memberikan pemain arena yang berbeda setiap kali mereka bermain dan editor peta yang akan memungkinkan pemain mendesain arena khusus mereka sendiri. Jika kalian terbiasa bermain minecraft, tidak akan jadi masalah saat bermain ini.

Mendatang


Untuk merasakan game battle royale dalam pengembangan, lihat list di bawah ini. Ada banyak yang direncanakan untuk sisa 2018 selagi genre terus berkembang, dan kami menduga akan ada banyak lagi yang akan datang.

Call of Duty: Black Ops 4



Developer: Treyarch | Tanggal Rilis: Oktober 2018| Link: Official site


tak ada kampanye tradisional dalam Call of Duty: Black Ops 4, yang saya pelajari selama peristiwa mengungkapkan Treyarch. Namun demikian ada mode battle royale bernama Blackout.Saya  belum mempunyai banyak detail, seperti berapa banyak pemain yang akan dapat bergabung dalam satu pertandingan, tetapi kami diberitahu bahwa peta itu 1.500 kali lebih besar dari Nuketown.Sebesar apa tu guys ?

Fractured Lands




Developer: Unbroken Studios | Tanggal Rilis: 2018| Link: Official site


Battle royale di atas roda. Dalam apa yang tampak seperti mash-up Mad Max dan PUBG, mengemudi melewati gurun yang hancur melakukan pertempuran baik di mobil ataupun jalan. Lingkaran penutupnya adalah badai radioaktif, dan kalian tidak hanya bisa mencari senjata dan amunisi, tetapi meng-upgrade kendaraan kalian. Fractured Lands memasuki pengujian beta pada bulan Juni.

Egress




Developer: Fazan Studios | Tanggal Rilis: TBA | Link: Official site 


Diatur di alam semesta alternatif yang menyisir "era Victoria, mitologi Lovecraft, dan Restrowave," Egress terlihat tampak seperti battle royale Dark Souls. ketimbang lingkaran penutup memaksa pemain mendekat, kota menjadi banjir dan air akan terus naik, yang berarti pemain harus memanjat dan memanjat ke tempat yang lebih tinggi dan aman. Egress akan menampilkan kelas pemain yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda dan mode solo dan tim.

Islands of Nyne




Developer: Define Human Studios | Tanggal Rilis: TBA | Link: Official site


Sementara banyak permainan BR dan mode sedang dibuat sebagai respon terhadap kesuksesan besar PUBG, Bahkan sebelum Battleground pun diumumkan, sebagian sudah ada yang bekerja sebelumnya. Islands of Nyne, permainan battle royale first-person, telah di crowdfunded (dukungan keuangan untuk proyek yang disediakan secara kolektif oleh jaringan orang di Internet) di Kickstarter sebelum kedatangan PUBG.

Memiliki tampilan dan nuansa sci-fi dengan fitur futuristik seperti teleporter dan teknologi anti-gravitasi, ceritanya adalah bahwa 100 kontestan telah dihidupkan oleh alien dan jatuh ke salah satu dari tiga arena untuk bertempur sampai mati. First-person telah sangat populer di PUBG, sehingga Kepulauan Nyne dapat menarik pemain yang mencari lebih banyak. Saat ini dalam alpha tertutup, dan akan menuju ke Steam Early Access di beberapa titik.

Dying Light: Bad Blood



Developer: Techland | Tanggal Rilis: 2018| Link: Official site 


Ini adalah permainan zombie, kalian tidak akan hanya bertarung dengan pemain lain, dan kalian mungkin benar-benar mau bekerja sama dengan mereka (setidaknya untuk sementara) dalam apa yang terdengar sesuatu yang mirip dengan Division's Dark Zone atau Zona Gelap Divisi. Tujuan dalam Bad Blood yaitu untuk mendapatkan sampel serum zombie sebelum malam tiba, lalu naik helikopter untuk keselamatan. Kalian harus melawan zeds dan bos monster di sepanjang jalan, dan karena jumlah banku yang terbatas di helikopter, kalian mungkin harus bermain-main dengan orang-orang yang bekerja sama dengan kalian untuk keluar hidup-hidup. Mungkin kalian harus memiliki Dying Light untuk memainkan mode BR saat tiba, yang dijadwalkan untuk 2018. Kalian dapat mendaftar untuk bermain di sini.


Europa




Developer: Tencent | Tanggal Rilis : 2018| Link: Steam


Tencent, distributor PUBG di China, juga merencanakan game battle royale sendiri di PC bernama Europa. Dengan cuaca real-time, eksplorasi bawah laut, pembunuhan lingkungan, dan penutup yang bisa dirusak, sepertinya Tencent memasukkan beberapa spin baru yang menarik pada formula PUBG. Saat ini tidak diketahui apakah Europa akan rilis di tempat lain kecuali China.

0 comments: