Naughty Dog Mengkonfirmasi Bahwa The Last Of Us: Part 2 Ada Multiplayer


Game Online Indonesia - Dengan adanya mode multiplayer bernama Factions, yang akhirnya menjadi berita mengejutkan. Akan tetapi hingga kini tidak ada indikasi tentang apakah sekuel eksklusif PS4, The Last of Us: Part II, akan mengikutinya. Tapi pengembang Naughty Dog kini telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan benar-benar melihat kembalinya Mode Fraksi yang populer.

"Factions akan kembali", kata co-director Anthony Newman dalam wawancara. Rekan rekan direktur Kurt Margenau melanjutkan: "Multiplayer akan kembali. Kami tak akan membicarakan detail tentang bentuk apa yang diperlukan, tetapi kami dapat mengonfirmasi bahwa akan ada mode multiplayer."

The Last of Us: Part II gameplay ditampilkan di konferensi pers Sony E3 2018, dan tampak brutal seperti trailer sebelumnya. Kalian bermain sebagai Ellie untuk sekuel, yang berlangsung bertahun-tahun setelah permainan yang pertama.

The Last of Us: Part II sedang dalam perjalanan untuk PS4, namun Naughty Dog dan Sony tetap malu-malu di jendela rilis untuk saat ini. Untuk lebih lanjut tentang sekuel, periksa semua yang saya pelajari tentang The Last of Us: Part II di E3 2018.

0 comments: