Detail Baru Dari The Last Of Us: Part 2 Tentang Ellie Dan Lainnya

Game Online Indonesia  - Bagi kalian yang pernah dan suka dengan permainan The Last Of Us, berbahagialah karena kini part 2 telah di umumkan oleh Sony di E3 dan Sony telah mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai game PlayStation 4 yang banyak diantisipasi dan ditunggu-tunggu The Last of Us: Part II. Dalam posting blog, sutradara Neil Druckmann membahas Ellie dan motivasinya, sementara ia juga menegaskan peran selebritas lain yang sedang mengerjakan game tersebut.


Kita tahu Ellie lebih tua di The Last of Us: Part II, tetapi sekarang Druckmann menegaskan bahwa ia berusia 19 tahun. Setelah peristiwa mengerikan dari pertandingan pertama, Ellie telah menemukan "kemiripan kedamaian dan normalitas. " Dia berada di jalan untuk menemukan kedamaian dan ketentraman di dunianya, namun itu tidak bertahan lama.

"Dikala perdamaian itu terganggu oleh perbuatan kekerasan, Ellie didorong ke dalam perjalanan pembalasan brutal, didorong oleh keperluan untuk membawa orang-orang yang telah menganiaya dia ke keadilan, mendorongnya sampai batasnya", kata Druckmann.

Sementara Joel adalah karakter yang dapat dimainkan di game pertama, Ellie adalah karakter yang dapat dimainkan di lead untuk sekuel. Seperti yang kita lihat di permainan mengungkapkan selama pengarahan E3 2018 Sony, Ellie merupakan pejuang yang lebih tangguh. "kalian akan merasakan kondisi fisik, emosional, dan mentalnya yang diungkapkan lewat setiap aspek permainan," kata Druckmann. "Kami sudah merombak total mesin kami, mengembangkan mekanisme tempur baru, menciptakan sistem stealth analog baru, dan merubah sistem animasi kami untuk sepenuhnya mengungkapkan keputusasaan, kepandaian, dan kelincahan unik dari Ellie."

Mengenai kemajuan permainan secara keseluruhan, Druckmann mengatakan lingkungannya lebih luas, lebih kompleks, dan juga lebih mendetail. Sang sutradara game berkata ini membawa "realisme, vertikalitas, dan pilihan pemain yang belum pernah ada sebelumnya". AI, yang adalah musuh sekarang lebih canggih juga.

Dalam kabar lain, kami tahu bahwa aktris Westworld Shannon Woodward akan muncul di The Last of Us: Part II, dan kini perannya telah terungkap. Woodward memerankan Dina, wanita yang berbagi ciuman dengan Ellie di trailer baru. Woodward dan Ashley Johnson, yang menyuarakan Ellie, meniru adegan tersebut dalam kehidupan nyata pada briefing Sony E3 2018.


The Last Of Us : Part 2 sedang OTW untuk PS4 tetapi belum ada pengumuman kapan akan dirilis. jadi, stay tune ya dan tunggu berita selanjutnya tentang game ini.

0 comments: