Permainan Gratis Mei 2018 Masih Tersedia Sampai Awal Bulan Ini


Game Online Indonesia  - Kita kini memasuki bulan Juni, tapi belum terlambat untuk mengambil set terkini dari game PS4, PS3, dan PS Vita yang tersedia untuk member PlayStation Plus untuk di download dengan gratis. Kalian punya enam pertandingan yang menunggu kalian di semua sistem untuk Mei 2018, tetapi karena sebagian di antaranya adalah Cross-Buy, Kalian akan mendapatkan tiga game untuk PS4.

Penawaran game gratis PS4 bulan ini diantara lain adalah Beyond: Two Souls, game dari Quantic Dream, pembuat PS4 eksklusif bulan ini, Detroit: Become Human. Seperti Detroit, Beyond: Two Souls merupakan game sinematik dan naratif yang plotnya sebagian besar bergantung pada pilihan yang kalian buat. Permainan PS4 gratis milik May lainnya adalah Rayman Legends yang seru. Khusus Rayman Legends, kalian juga bisa memaikannya di handphone kalian.

Pindah ke PS3, Kalian mendapatkan aksi RPG Risen 3: Titan Lords serta permainan arcade Eat Them, yang telah mendesain kalian rakasa dan memakainya untuk menghancurkan sebuah kota. Pemilik PS Vita bisa download game Oddball yang sama dengan perusaknya dan permainan physic puzzle Furmins. King Oddball mendukung Cross-Buy dan dapat dimainkan di PS3 dan PS4 juga.

Semua game ini gratis kalian download sampai Selasa, 5 Juni, dan kalian bisa memainkannya selama kalian memiliki member PS Plus yang aktif. Kalian dapat download game dari PlayStation kalian, atau dari PlayStation Store berbasis web. Pada tanggal 5 Juni, game PS Plus baru akan tersedia.

  • Mei 2018 PS + Games Lineup

-PS4

  1. Beyond: Two Souls
  2. King Oddball
  3. Rayman Legends

-PS3

  1. Eat Them
  2. King Oddball
  3. Risen 3: Titan Lords

-Vita

  1. Furmins
  2. King Oddball

0 comments: