Permainan Terbaik Untuk Para Gamers Pengguna Android


Game Online Indonesia  - Kali ini saya akan membahas beberapa game yang menurut saya adalah terbaik untuk para pengguna HP Android dan sangat worth it untuk dimainkan bagi kita para gamers ^^

Alto's Adventure



Snowboarding dengan kecepatan tinggi tidak pernah terasa santai seperti di Alto's Adventure. Dengan kontrol satu-sentuh yang sangat sederhana untuk kalian memandu Alto (dan beberapa karakter lain yang bisa dibuka) menuruni gunung sambil mendapatkan udara yang kencang,  dan melakukan banyak back flips.

Dengan pemandangan gunung tak berujung yang indah, transisi siang-ke-malam yang menakjubkan, dan soundtrack yang memukau (kalian harus memakai headphone), game ini adalah game yang harus ada di handphone kalian. Pengembang untuk game 2015 ini, Snowman, baru-baru ini menunda sekuel yang akan datang, Alto's Odyssey, mengatakan mereka ingin memastikan untuk melakukannya dengan benar. Setelah kalian memainkan aslinya, saya yakin kalian akan paham mengapa kesempurnaan penting bagi tim developer kecil.

Battleheart


saya sendiri berjam-jam bermain game ini. Dengan mesin tempur yang sederhana, sangat lucu, gaya seni kartun, dan musik layar menu yang masih nyangkut di kepala saat saya tidak bermain, Battleheart worth-it banget menurut saya. Apalagi sekarang gratis.

PUBG Mobile


yup, game ini gaperlu di bahasa lagi sebenernya ya guys, tapi ya sudahlah... PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) untuk mobile adalah penembak survival gratis yang memungkinkan kalian mengalami bagaimana rasanya dijatuhkan di sebuah pulau dengan 99 pemain lain untuk melihat siapa yang akhirnya akan bertahan.

Sama seperti aslinya, kalian akan terjun bebas, mencari bangunan untuk bersiap dan cari senjata, dan melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup sampai akhir. Kalian dapat melakukannya sendiri, atau membuat skuad hingga empat pemain jika kalian ingin mencoba mode tim.

Monument Valley


Permainan puzzle yang terinspirasi dari Escher, Monument Valley merupakan lubang kelinci yang aneh, indah, dan sangat berharga dari segi pengalaman. kalian mengkontrol Putri kecil Ida pada misi misterius di sebuah tempat bernama Monument Valley, yang terdiri dari struktur non-Euclidean yang dihuni burung-burung hitam yang suka berperang. Hakikat dari misinya ialah bagian dari pengalaman penemuan yang luar biasa yang dibangun di dalam permainan saat kalian memandu Ida mengintari monumen, memutar dan menggeser ke perspektif pergeseran untuk membuat jalan kalian menembus level berikutnya.

Apa yang membuatnya begitu spektakuler adalah bahwa begitu banyak perhatian telah dimasukkan ke dalam setiap aspek permainan untuk membuatnya menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para pemain. Mulai dari seni dan musik, hingga sistem kontrol sederhana, hingga cerita, hingga alur permainan, dengan lembut memandu kalian untuk berpikir tentang ruang dan geometri dengan cara yang baru dan menarik.

Knights of Pen & Paper


Bagaimana kalau kalian bisa menjadi Dungeon Master dan pemain? Knights of Pen & Paper adalah RPG turn-based klasik, di mana kalian bermain melalui pengalaman menjalankan permainan pulpen-dan-kertas dan permainan yang sebenarnya itu sendiri, semua dalam grafik pixel.

kalian punya 12 kelas petualang dan 17 karakter, beberapa bisa dibuka untuk dimainkan. Kalin juga memilih pertempuran yang akan dilalui oleh pemain kalian. Hanya ada dua kampanye saat ini, tapi bakalan ada lebih banyak lagi, memberikan game yang fantastis.

The Escapists


Dalam permainan ini, kalian terjebak di penjara dan menjalani waktu yang sulit. Tapi saat kalian melakukan rutinitas harian kalian, kalian perlahan akan menyadari bahwa dengan alat yang tepat, rencana yang baik dan peluang, kalian dapat keluar. Game ini perlu pemikiran yang lumayan tajam.

The Escapists memakai grafik klasik, tapi tidak mengambil dari kompleksitas permainan saat kalian mencoba mengumpulkan cara terbaik untuk melarikan diri dari beberapa penjara yang berbeda. Kalian akan mendapatkan alat dengan mencuri peralatan dari ruang mess, membayar tahanan yang tahu bagaimana mendapatkan barang-barang dari luar dan melakukan pekerjaan untuk mengumpulkan uang untuk membayar semuanya.

Dari penampilan, terlihat sederhana, tetapi The Escapists adalah pembuang waktu yang menyenangkan dan menantang yang sangat bagus untuk siapa saja yang suka memecahkan teka-teki.

Heart Star


Heart Star, dibuat oleh developer Jussi Simpanen untuk Ludum Dare #48 pada tahun 2014, adalah platformer lain. Tapi yang ini kalian harus mengkontrol bukan hanya satu tapi dua karakter.

Kalian perlu mengontrolnya secara bersamaan untuk mengaktifkan area dari masing-masing level seperti labirin sehingga kedua karakter bisa mencapai pintu keluar masing-masing. Ini menjadi rumit, tetapi kurangnya penalti membuatnya menjadi pengalaman yang halus dan menyenangkan. Game ini ga cuma menghibur tapi juga melatih otak.

Space Marshals


Sci-fi dan Western adalah game bergenre selai kacang dan jeli pencampuran, dan Space Marshals benar-benar menangkap hal-hal yang membuat persatuan itu istimewa. Permainan ini adalah penembak top-down taktis dengan komponen stealth signifikan yang memisahkannya dari pak.

Riptide GP: Renegade


Riptide GP: Renegade adalah salah satu dari game-game yang sepertinya tidak mungkin di HP, grafisnya cakep banget. Ini benar-benar mengingatkan saya pada game arcade Sega 90-an di akhir dengan cara terbaik.

Balapan bergaya jetski, mantan juara yang tercela, bersaing melawan pembalap lain, melakukan stunt dan mengalahkan bos untuk mendapatkan kesempatan merebut kembali kejayaan kalian seperti sebelumnya. Game ini dibangun di mesin sang developer sendiri dan bermain seperti mimpi, jujur. Ini juga cara yang fantastis untuk menguji horsepower HP kalian.

Dandara


Dandara adalah platformer yang membuat kalian mengayunkan diri dari permukaan ke permukaan saat kalian menjelajahi dunia yang luas. Ini adalah judul multiplatform yang juga bisa kalian dapatkan di konsol, yang mungkin menjelaskan mengapa itu sedikit lebih mahal daripada kebanyakan game Android.

Dandara memiliki dunia yang luas untuk dijelajahi dengan grafis yang keren, banyak makhluk mistis, dan soundtrack yang luar biasa ketika kalian mencoba menyelamatkan dunia Salt. Penggemar game platformer pasti harus pilih yang satu ini atau tunggu harga menurun untuk kedepannya, karena ini adalah permainan yang luar biasa untuk dimiliki di HP Anda.

Superbrothers: Sword and Sworcery


Superbrothers: Sword & Sworcery EP pertama kali diluncurkan pada 24 Maret 2011 yang lalu, dan masih terlihat sampai hari ini sebagai salah satu poin tertinggi game di HP. Ini adalah game petualangan eksperimental yang aneh, indah, sekaligus sedih, tentang seorang prajurit dalam sebuah pencarian misterius.

Gaya seni pixel, soundtrack yang cantik dan mekanika permainan yang unik menghasilkan ribuan peniru, tapi tidak ada yang pernah mendekati keajaiban Superbrothers: Sword & Sworcery EP.

Out There


Out There merupakan permainan tentang bertahan hidup dan strategi, hati-hati mengelola sumber daya kalian saat kalian bepergian di luar angkasa. Ini juga merupakan kisah isolasi akhir dan kesepian.

Ini menceritakan kisah seorang astronot yang terbangun dari cryosleep untuk menemukan bahwa dia tidak lagi mengorbit di sekitar Jovian moon Ganymede. Sebenarnya, dia bahkan tidak di tata surya. Dia tidak tahu di mana dia berada dan hanya memiliki teknologi asing yang tidak dapat diandalkan sebagai panduan.

Kalian harus hati-hati manuver melalui situasi berbahaya dan mengelola sumber daya saat kalian menavigasi bintang karena kalau astronot kalian mati, game over. Dan selama ini, kalian punya cara untuk mengetahui apakah yang kalian cari benar-benar adalah jalan pulang.

Plague, Inc.


Game ini adalah konsep fantastis untuk sebuah permainan: Kalian mengendalikan epidemi dan tujuan kalian adalah menyebarkannya ke seluruh dunia dan membunuh semua orang sebelum manusia bisa mengembangkan obatnya. Kalian punya banyak alat yang bisa dipakai untuk memusnahkan virus Kalian: kemampuan untuk menambahkan gejala, termasuk yang fatal; metode komunikasi, termasuk hewan, udara dan cairan tubuh; dan resistensi.

Masing-masing bisa dibangun di pohon-pohon yang saling terhubung, membuat virus kalian kuat dan, ketika virus kalian menyebar, kalian mendapatkan poin-poin DNA yang dapat kalian pakai untuk kemampuan yang lebih banyak. kalian bisa melihat efeknya dalam umpan berita, seperti 'Australia membakar mayat' dan 'Prancis menghapus pengamanan penelitian obat'. Ini sangat menarik, terutama ketika virus kalian tumbuh cukup kuat untuk bermutasi sendiri, karena kalian berpacu dengan pengembangan obat. Ini didasarkan pada simulasi dunia nyata juga.

Menghancurkan semua manusia tidak pernah begitu menyenangkan.

Xenowerk


Xenowerk adalah penembak top-down, dual-stick yang membuat kalian berburu mutan setelah eksperimen sains gagal. Kalian harus masuk lebih dalam dan lebih dalam ke berbagai tingkat fasilitas sains bawah tanah saat kalian menembak-nembak untuk menuju tujuan, mengambil senjata baru, dan menuju jalan keluar. Kalian juga punya sejumlah skill ekstra yang melakukan hal-hal seperti membekukan musuh kalian untuk memperlambat mereka dan menyembuhkan diri sendiri ketika terlalu panas.

Soundtrack yang menakutkan dan level yang gelap, hanya senter kalian yang dapat memandu kalian, membuat game ini lebih menakutkan daripada yang lain, tetapi efek pencahayaan dan aksi yang mendekati konstan membuatnya sempurna untuk penggemar game aksi.

0 comments: