Permainan Adventure Bawah Laut Baru Dari Developer Never Alone


Game Online Indonesia  - E-Line Media, studio di belakang platformer yang terinspirasi dari Iñupiat Never Alone, telah meluncurkan projek terbarunya: Beyond Blue, permainan eksplorasi bawah laut yang dikembangkan bekerja sama dengan para ilmuwan dan BBC. Permainan ini secara resmi diumumkan selama E3 2018 dan dijadwalkan untuk dirilis untuk PC dan konsol awal tahun depan.

Digambarkan seperti 'thematic cousin' untuk seri dokumenter BBC Blue Planet II, Beyond Blue berperan dalam peran Mirai, pemimpin tim riset bawah laut. Mirai bisa menjelajahi lingkungannya baik dengan berenang atau mengendalikan drone air secara manual, yang secara bertahap akan mengumpulkan informasi yang memungkinkannya untuk menjelajah lebih jauh dan menemukan beragam jenis kehidupan laut.

Selain elemen eksplorasinya, Beyond Blue memberi penekanan besar pada manajemen sumber daya, yang akan memengaruhi bagaimana petualangan kalian terbentang. Menurut E-Line, pemain akan dipaksa untuk "membuat keputusan berisiko tinggi dan memprioritaskan tujuan mana yang bisa sukses dicapai selama ekspedisi awak". Kalian bisa leihat trailer dari Beyond Blue di bawah ini.




Seperti yang pernah disebutkan sebelumnya, yang digandakan sebagai semacam film dokumentari tentang budaya asli Alaska, Beyond Blue menampilkan rekaman dari Blue Planet II. Saat bermain, pemain akan dapat membuka video Ocean Insight yang menyediakan lebih banyak info tentang makhluk dan momen yang mereka temui.

"Terinspirasi oleh cara video Wawasan Budaya di dalam Never Alone yang membawa resonansi dan konteks ke permainan yang diinfuskan dengan budaya asli Alaska, kami menghubungi E-Line untuk mengeksplorasi potensi kolaborasi kreatif di Blue Planet II", kata Bradley Crooks, Kepala digital entertainment & Game Digital di BBC Studios. "Kami pikir ada sinergi yang hebat dalam cara E-Line membuat permainan mereka dan pendekatan kami sendiri untuk pembuatan program di mana kami peduli dengan tentang materi pelajaran dan ingin membantu orang lebih memahami dunia tempat mereka tinggal."

0 comments: