PS4 Mengumumkan 2 Artis Terkenal Yang Akan Membintangi Dalam Game Death Stranding


Game Online Indonesia  - Trailer Death Stranding yang baru dirilis selama briefing Sony E3 2018 mengkonfirmasi dua aktris terkenal telah bergabung dengan permainan PlayStation 4 Hideo Kojima yang misterius. Lea Seydoux dan Lindsay Wagner akan memiliki peran dalam Death Stranding, dan model karakter dalam game mereka didasarkan pada penampilan kehidupan nyata mereka.

Seydoux (Spectre) dan Wagner (The Bionic Woman) bergabung dengan nama-nama besar lainnya yang ditampilkan dalam permainan termasuk The Walking Dead's Norman Reedus, yang memainkan karakter utama Death Stranding, serta pemeran penjahat dalam film Doctor Strange Mads Mikkelsen dan sutradara pemenang Oscar Guillermo del Toro (The Shape Of Water).

Konfrensi pers Sony menawarkan pandangan yang lebih luas pada game sementara masih belum mengungkapkan banyak hal tentang apa yang kalian lakukan di dalamnya. Kita kembali melihat musuh-musuh tak terlihat yang tampaknya buta. Karakter Reedus dapat terlihat bergerak melalui berbagai lingkungan sebelum bertemu dengan seorang wanita yang membantunya untuk menghindari deteksi dari monster tak terlihat. Dia kemudian terlihat dengan peralatan yang diikat ke punggungnya yang tampaknya dapat mengungkapkan posisi mereka untuk sementara, tetapi saya masih kekurangan akan hal-hal spesifik.

Death Stranding saat ini sedang dikembangkan untuk PlayStation 4 dan PC. Tidak ada tanggal rilis yang telah diumumkan, tapi stay tune ya guys untuk berita lebih lanjutnya selagi saya terus menggali tentang E3 tahun ini.





0 comments: