Remake Resindent Evil 2 Menyambut Kembali Leon Kenndy Dan Claire Redfielf

resident evil 2 remake

Game Online Indonesia  - Pengembang game Jepang Capcom telah mengungkapkan trailer pertama untuk remake dari Resident Evil 2 tahun 1998, dengan tanggal rilis juga diumumkan. Kabar bahwa remake sedang dalam perjalanan sudah ada untuk sementara waktu, dengan proyek pertama kali diumumkan pada tahun 2015 sebelum Capcom turun ke petunjuk baru awal tahun ini.

Trailer yang baru dirilis   ditampilkan di E3  tidak mengungkapkan banyak mengenai gameplay saat ini, tapi menunjukkan lebih banyak format permainan. Cuplikan ini sepenuhnya 3D-rendered, menandakan bahwa game akan bergerak menjauh dari latar belakang yang telah disajikan sebelumnya yang ditampilkan dalam game aslinya. Demikian pula, Capcom mengumumkan bahwa game ini diatur untuk menampilkan mode kamera baru di atas bahu dan juga skema kontrol yang dimodernisasi.

Tonton trailer pertama untuk permainannya dibawah ini, dan diharapkan game ini akan tiba di semua layanan game pada 25 Januari 2019, hampir empat setengah tahun sejak game ini diumumkan.


0 comments: