Trailer Baru Dari The Last Of Us 2 Yang Brutal Dari E3 Tahun Ini


Game Online Indonesia  - saya berharap dapat melihat lebih banyak tentang The Last of Us Part II di E3 tahun ini, dan memang tidak mengecewakan. Sony memiliki trailer permainan baru untuk ditampilkan pada konferensi persnya, itu lembut dan sekaligus menyeramkan. Trailer dibuka dengan Ellie yang sedang berbincang dengan seorang pria sambil menonton pesta di sekitar mereka. Lalu muncul karakter wanita lain, dan membawa Ellie ke lantai dansa, di mana mereka berbagi ciuman lembut.

Selama diskusi mereka, Ellie mengatakan dia Hanya seorang gadis, bukan ancaman. Namun, pasangannya menjawab bahwa dia pikir semua orang semestinya takut pada Ellie. Ciuman mereka bertransisi dengan mulus menjadi bidikan Ellie yang menggorok leher seorang lelaki, menggumamkan "f****r" saat dia melepaskan tubuhnya yang lemas dan tak bernyawa. Dari sana kita mendapatkan demo gameplay yang diperpanjang, dengan Ellie yang merayap di sekitar kota, se-usang seperti pada game yang pertama.

Setelah perkelahian dengan beberapa musuh, Ellie berlindung di tempat berumput, lalu merayap di bawah mobil untuk bersembunyi dari para pengejarnya. Detektor meteran muncul saat mereka mencarinya, dan tempat persembunyian ditemukan, dan sekali lagi kekacauan terjadi, dengan Ellie sekali lagi dalam pertarungan brutal untuk hidupnya. Ia bergerak dari satu area ke area lain, mengambil botol dan melemparkannya kearah muka musuh sebelum berlari ke toko dan bersembunyi di depan sebuah counter.

Tiga musuh mengikutinya, satu memegang kapak yang sangat besar. Mereka menjelajahi ruangan untuk mencarinya, namun Ellie membuat panah eksplosif sambil menyelinap di sekitar mereka. Dengan itu dibuat, dia menembakkannya ke musuh, memicu ledakan besar. Ellie menunjukkan dirinya lebih mampu dari sebelumnya, menyelinap di antara rak-rak untuk mengelilingi musuh-musuhnya, dan akhirnya membuat salah satu musuh yang lebih besar berlutut. Dia juga kejam, dan mengayunkan kapaknya ke musuh yang sudah lemas.

Trailer kemudian dengan lancar beralih kembali ke Ellie dan pasangan tarinya berciuman. Ini merupakan trailer intens yang menunjukkan kebrutalan The Last of Us Part 2 yang sebutkan di video sebelumnya. Tampaknya kontras antara momen sepenuh hati, kelembutan, dan kepolosan dengan kebrutalan untuk bertahan hidup adalah bagian besar dari permainan.

The Last of Us Bagian II mengejutkan internet dengan trailer pada tahun 2017 yang menggambarkan adegan kekerasan selama akhir zaman di mana umat manusia berjuang untuk bertahan hidup. Itu adalah trailer gelap dan sangat tidak enak untuk ditonton, dan trailer game E3 2018 ini tampaknya menunjukkan bahwa nada kasar ini akan menjadi bagian integral dari permainan.

stay tuned ya guys dan lihat trailernya dibawah ini.


0 comments: