Lihat Trailer Dari Game 'Lego DC Super Villains'


Game Online Indonesia  - Permainan terbaru LEGO DC memungkinkan kalian untuk melihat apa yang terjadi kerika para penjahat menang. Dibuat oleh TT Games, yang telah sudah memimpin seri ini,kali ini berfokus pada orang-orang jahat di LEGO DC Super Villains. Sebuah pernyataan dari penerbit Warner Bros menjelaskan hal berikut: “Justice League telah menghilang, meninggalkan perlindungan Bumi untuk kelompok pahlawan baru dari alam semesta paralel, memproklamirkan diri mereka sebagai 'Justice Syndicate'. DC Super-Villains yang terkenal dari 'Legion Of Doom' menemukan pahlawan terbaru dari bumi mungkin bukan pahlawan yang mereka klaim."

Permainan ini memungkinkan pemain menciptakan penjahat super kustom mereka sendiri, yang akan menjadi karakter utama yang akan bekerja bersama The Joker, Harley Quinn, dan Lex Luthor di antara yang lainnya, dengan tujuan untuk menemukan dan menggagalkan rencana jahat yang disembunyikan orang asing yang menyamar.

Story mode atau mode cerita akan memungkinkan kekuatan dan kemampuan baru untuk ditugaskan pada karakter kalian dan kalian bisa bergabung dengan pemain lain dalam mode co-op lokal. Mereka juga akan menjadi tiket masuk musim, yang termasuk dalam edisi deluxe. Versi khusus juga dilengkapi dengan akses awal ke DC Super-Villains: TV Series DLC character pack atau paket karakter Seri DLC TV, sedangkan Edisi Deluxe digital memiliki paket karakter Dark League DLC. The LEGO DC Super Villains Game akan tersedia di PS4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch pada 16 Oktober. Lihatlah Trailernya dibawah ini.

0 comments: